Dinas Perhubungan Malteng Akan Bangun Ruang Tunggu Terminal Binaiya | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Dinas Perhubungan Malteng Akan Bangun Ruang Tunggu Terminal Binaiya

BERITA MALUKU. Terminal Binaiya yang berada tepat di jantung Ibu Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, saat ini belum memiliki ruang tunggu dan hanya memiliki 3 Halte.

Namun setelah dilakukan pengaspalan di dalam terminal, 2 Halte pun dibongkar dan kini hanya tinggal 1 Halte yang sengaja tidak dibongkar.

Warga yang sering beraktifitas di terminal tersebut, mengharapkan pemerintah Maluku Tengah membuat ruang tunggu yang memadai.

"Sudah saatnya pemerintah siapkan ruang tunggu bagi kami di terminal," kata Poly Johanes, penumpang terminal Binaiya jurusan Masohi-TNS, Jum'at (3/2/2017).

Hal yang sama dikatakan calon penumpang lainnya, Y. Wattimury (76).

"Harus ada ruang tunggu yang memadai, kita yang menunggu angkutan berjam-jam merasa tidak nyaman," tandas Wattimury.

Menanggapi hal tersebut, Kepala UPT Perhubungan Darat Masohi, Dinas Perhubungan Maluku Tengah, Ismail Sangadji mengatakan, seharusnya tahun 2016 lalu sudah dibangun ruang Terminal Binaiya. Namun, satu dan lain hal, proyek tersebut belum dapat direalisasikan.

"Kita sudah usulkan pembangunan ruang tunggu terminal Binaiya dan seharusnya tahun kemarin sudah dikerjakan. Dan saya pastikan tahun ini sudah realisasikan," jelas Sangadji.

Dikatakan, ruang tunggu yang akan dibangun di dalam terminal Binaiya sebanyak tiga unit ruang tunggu.

"Ada 3 ruang tunggu yang akan dibangun tahun ini, dan kios-kios Pondok yang ada dalam terminal juga akan ditertibkan guna kelancaran pembangunan ruang tunggu," tandasnya.
Malteng 200296497530373705

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang