Seleksi JPTP Pemprov Maluku, 4 Dinyatakan Tidak Lulus | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Seleksi JPTP Pemprov Maluku, 4 Dinyatakan Tidak Lulus

BERITA MALUKU. Dari 45 peserta yang ikut dalam seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi bidang serta penelurusan rekam jejak yang merupakan bagian dari proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi Maluku, 4 diantaranya dinyatakan tidak lolos.

Keempat peserta orang yang dinyatakan tidak lolos, yakni 3 orang tidak mengikuti sesi pemaparan dan seleksi wawancara, sedangkan 1 orang tidak ada pemberitahuan apapun. Sehingga 4 orang tersebut dinyatakan gugur dan 41 orang dinyatakan lolos Panitia Seleksi (Pansel).

“Dari keempat nama tersebut, salah satunya Dr. Abduharis,” ujar Kepala Bagian Humas, Biro umum, provinsi Maluku, Boby Palapia kepada wartawan di kantor Gubernur Maluku, Senin (9/1/2017).

Dijelaskan, Pansel sementara ini lagi menyusun hasil seleksi dari 41 peserta menjadi 13 peserta untuk disampaikan kepada PPK melalui Seketaris Daerah.

“Dari 41 akan langsung ditetapkan 13 orang sesuai 13 jabatan yang dilelang, dan ditargetkan dalam minggu ini sudah bisa ditetapkan,” ungkapnya.

Dirinya mengakui seleksi JPTP mengalami kemoloran, sesuai jadwal tanggal 7 Januari sudah penyusunan dan penyampaian laporan hasil seleksi, namun nyatanya sampai saat ini belum juga diumumkan. Hal ini disebabkan karena ada proses perubahan jadwal dan kesibukan dari Pansel.

Untuk diketahui, ada 13 jabatan yang di lelang pemeriantah provinsi Maluku, yakni Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Maluku, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Biro Umum Setda Maluku, Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Maluku, Kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Perekonomian Daerah, dan Kepala Biro Pengelola Perbatasan Negara.
Pemprov 4195560399863087756

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang