KPU Malteng akan Gelar Simulasi Nasional Pilkada | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

KPU Malteng akan Gelar Simulasi Nasional Pilkada

BERITA MALUKU. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), pada 17 Januari 2017 mendatang, akan menggelar kegiatan simulasi Nasional tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah periode 2017-2022, yang jatuh pada 15 Februari 2017.

"Insya Allah, tanggal 17 Januari mendatang kita akan gelar simulasi Nasional Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Kita akan mendatangkan komisioner KPU pusat. Kita dalam waktu dekat lakukan koordinasi persiapan penyelenggaraan kegiatan," jelas Ketua KPU Malteng, Ridwan Tomagola Kepada Berita Maluku Online, Rabu, (4/1/2017) di ruang kerjanya.

Direncanakan, Lokasih kegiatan dipusatkan di Negeri Tulehu, kota Kecamatan Salahutu, Malteng.

"Kita rencanakan lakukan kegiatan simulasi Nasional di Negeri Tulehu kecamatan Salahutu. Dan kita akan mendatangkan Komisioner KPU Pusat. Untuk siapa yang nantinya mewakili KPU Pusat, sedang kita lakukan untuk konsultasi dan memastikan persiapan nantinya," tandas Tomagola.

Kata Tomagola, Negeri Tulehu dijadikan pusat kegiatan simulasi Nasional dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, karena lokasinya strategis, dan penduduknya homogen.
Pilkada Malteng 1643526886240674331

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang