Ketua DPD Golkar Maluku Optimis DOA Menang di MTB | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ketua DPD Golkar Maluku Optimis DOA Menang di MTB

BERITA MALUKU. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Said Assagaff optimis, pasangan kandidat calon Bupati – Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Dharma Oratmangun – Markus Farakminela (DOA) menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid II, yang akan berlangsung 15 Febuari 2017 mendatang.

“Saya yakin pasangan DOA menang di MTB,” ujar Assagaff kepada wartawan di Ambon, Selasa (24/1/2017).

Dirinya mengakui baru selesai melakukan kampanye DOA, dan akan dilanjutkan pada 7 Febuari mendatang, dimana dalam kampanye tersebut, akan dihadiri ketua umum DPP Golkar, Setya Novanto.

“Nanti tanggal 7 saya akan kembali bersama Setya Novanto untuk kampanye pasangan DOA,” ungkapnya.

Optimisnya orang nomor satu di Maluku, dikarenakan dukungan pasangan DOA dari hari ke hari semakin tinggi, jika dibandingkan dengan pasangan lain.

Apalagi masyarakat MTB mengiginkan untuk adanya perubahan yang lebih baik, baik itu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, dan hal tersebut ada pada figur pasangan DOA.

“Saya percaya masyarakat MTB mengiginkan pasangan DOA, menjadi Bupati – Wakil Bupati MTB untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya. 
Pilkada Maluku 116001627453166464
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks