DPD Gerindra Maluku Diminta Tingkatkan Konsolidasi Internal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

DPD Gerindra Maluku Diminta Tingkatkan Konsolidasi Internal

BERITA MALUKU. DPD Gerindta Maluku diminta untuk meningkatkan konsolidasi secara internal dalam memenangkan Pemilihan di lima kabupaten/kota, yakni kota Ambon, Kabupaten Buru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Kabupaten Maluku Tengah.

“Saya sudah sampaikan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa bahwa setelah peresmian, DPD harus melakukan konsolidasi ulang di internal partai untuk Pilkada serentak semester kedua yang akan diselenggarakan Februari mendatang. Sebab saat ini waktu tersisa kurang lebih 36 hari, sehingga para ketua-ketua DPC harus faham untuk bagaimana memanfaatkan waktu yang tersisa ini untuk lebih bekerja maksimal memenangkan Pilkada mendatang,” kata Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jendral TNI (Purn) Moekhlas Sidiq, kepada wartawan, usai peresmian Kantor DPD Gerindra Maluku, Jumat, (6/01/2017).

Dirinya optimis, pasangan calon Wali kota-Wakil Wali kota, Bupati-Wakil Bupati yang diusung Gerindra pasti menang. Karena mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC hingga Ranting dan Anak Ranting ditugaskan untuk bagaimana bekerja full untuk pasangan tersebut.

“Secara struktur kami punya pengurus dari DPD, DPC, PAC, hingga Ranting dan anak ranting, dan semuanya telah diberikan perintah untuk bekerja memenangkan calon yang diusung Gerindra. Jika ada kader yang mencoba main dua kaki, akan diberikan sanksi berdasarkan pada tingkat kesalahan yang dilakukannya,” tegasnya.
Partai 7088181373424202

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang