Credit Union Mario Ambon Gelar Rapat Anggota Tahunan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Credit Union Mario Ambon Gelar Rapat Anggota Tahunan

BERITA MALUKU. Koperasi Credit Union Mario, Ambon, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), pada Minggu (22/1/2017) kemarin, berlangsung di gedung Catholic Center- Benteng, Ambon.

Kegiatan RAT yang dimulai pada siang hingga berakhir sore, berlangsung alot hingga usai, dihadiri lebih dari 2/3 anggota koperasi.

Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Ambon, Rina Purmiasa yang hadir mewakili Penjabat Walikota Ambon, Frangky Papilaya membuka kegiatan, didampingi Ketua Puskopdit Maluku – Maluku Utara, Pastor Karolus Yamrewav dan Ketua CU Mario Ambon, Pastor Yopy Sumakud.

Penjabat Walikota Ambon pada sambutannya yang dibacakan Purmiasa, mengharapkan agar Koperasi CU Mario terus berkembang ke arah yang lebih baik dan bisa menjadi lokomotif serta nantinya bisa membantu pemerintah daerah membangun kota ini dan mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, diharapkan juga, melalui kegiatan RAT kali ini dapat menghasilkan sesuatu yang berharga bagi kemajuan koperasi yang sudah bediri sejak tahun 2007 agar terus berkembang  positif di waktu mendatang.

Sementara itu, Ketua Koperasi CU Mario Ambon, Pastor Yopy Sumakud dalam sambutan, meminta semua anggota termasuk pengurus, pengawas dan penasihat dapat terlibat dalam koperasi ini sesuai fungsi masing-masing sehingga koperasi CU Mario Ambon dapat berjalan sesuai misi utamanya, yakni membantu sesama anggota serta mendukung program pemerintah mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Tema RAT CU Mario tahun buku 2016, yakni "Meningkatkan rasa solidaritas diantara sesama anggota berdasarkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan sejati." (e)
Ambon 7246920433333121948

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang