Pilih Pemimpin Baru, HMI Cabang Masohi Gelar Konfercab | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pilih Pemimpin Baru, HMI Cabang Masohi Gelar Konfercab

BERITA MALUKU. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Masohi, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dalam rangka memilih ketua Umum HMI Cabang Masohi, periode 2016-2017.

Acara pembukaan dilaksanakan digedung Paguyuban Jawa, Masohi, Jum'at malam (30/12/2016), mengusung tema "Restorasi Nilai Juang Kader Untuk Mengembalikan Khitah HMI" dan dibuka Langsung PLT Bupati Malteng yang diwakili Asisten Setda Malteng, Bahrum Kalauw.

"HMI Cabang Masohi, dalam memilih pemimpin bertujuan memberi kontribusi dalam membangun pemerintahan Malteng dengan ide-ide cemerlang untuk memajukan Kabupaten Pamahanu Nusa. Pemerintah yakin dan optimis, HMI tetap komitmen dan konsisten mendukung pemerintah," jelas Bupati, dalam sambutannya yang dibacakan Bahrum Kalauw.

PLT juga mengatakan, Pemerintah tetap berkomitmen dalam membangun sinerjitas dengan HMI. Bahu-membahu, dalam membangun daerah tersebut.

Ketua Umum Badko Maluku-Malut, Hadi Bansa Sella, yang hadir dalam acara pembukaan mengamanatkan, dalam proses memilih pemimpin harus bersaing dengan fair dan jangan ada sekat karena persoalan ego kesukuan serta selalu bersinergi dengan Pemda.

"HMI Cabang Masohi harus dan wajib Membangun sinergitas dengan pemerintah daerah,  berkompetisi dalam memilih pemimpin harus berdinamika yang elegan dan Tinggalkan ego kesukuan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Masohi, Nadif Wailissa, dalam sambutannya mengatakan, HMI Cabang Harus Perlu terus mengasah dan merubah watak untuk berusaha memajukan masyarakat berdasarkan idiologi menuju generasi perubahan.

"HMI mengembalikan posisi HMI sebagai Leading Organization yakni HMI menjadi Elit Issue dan elit gerakan dan HMI harus menegakan Fungsi Learning Organization yakni generasi perubahan yang menjadi artikulator visi kolektif dan menerjemahkan kembali cita-cita politik keislaman dan keindonesiaan dalam cuaca sosial hari ini," tandas Wailissa.
Malteng 1368284560914257645

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

#ANEKA

# TNI - POLRI

Indeks

Kurs Mata Uang