Gubernur Maluku Akan Serahkan Siddhakarya Pada Enam Perusahaan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku Akan Serahkan Siddhakarya Pada Enam Perusahaan

BERITA MALUKU. Direncanakan, pada Januari 2017 mendatang, Gubernur Maluku, Said Assagaff akan menyerahkan Penghargaan Produktivitas atau Siddhakarya kepada enam perusahaan. Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian kinerja, telah berhasil mengembangkan dan menerapkan konsep produktivitas.

Kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (29/12/2016) Kepala Bagian Humas Setda Maluku, Bobby Palapia menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan nasional yang di akomodir oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Maluku, yang diadakan setiap 2 tahun sekali.
“Belum tahu enam perusahaan itu, perusahaan mana-mana saja, tetapi yang jelas mereka dinilai berdasarkan kinerja dari konsep produktivitas,” tandasnya.

Dikatakan, enam perusahaan yang akan mendapatkan penghargaan tersebut, terbagi atas tiga perusahaan kecil terbaik dan tiga perusahaan menengah terbaik.

Palapia mengatakan, penghargaan ini terkait dengan semua sektor yang berkepentigan, karena membutuhkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, baik dalam kapasitas penguasaan iptek maupun sikap mental.

“Ini kegiatan nasional dua tahun sekali, dimana semua sektor sangat berkepentingan karena membutuhkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, baik dalam kapasitas penguasaan iptek maupun sikap mental, sehingga dapat menjadi subjek atau pelaku pembangunan yang handal dalam kerangka globalisasi,” pungkasnya.
Birokrasi 447464007422281550

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang