Saleh Thio Tekankan Netralitas PNS di Pilkada Malteng | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Saleh Thio Tekankan Netralitas PNS di Pilkada Malteng

BERITA MALUKU. Pejabat Pelaksana Teknis (PLT) Bupati Maluku Tengah (Malteng), Saleh Thio, Untuk kesekian kalinya menekankan agar setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kabupaten Maluku Tengah, tetap menjaga dirinya dan tidak terlibat langsung berpolitik praktis dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Malteng, yang saat ini sudah masuk masa kampanye.

"Sebagai pegawai negeri sipil, tetap fokus bekerja, menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Jangan terlibat langsung dalam politik praktis," Tegas saleh Thio, saat apel perdana dengan selurus PNS lingkup Pemda Malteng, Rabu (09/11/2016), bertempat di halaman kantor Bupati Malteng, Masohi.

Menurutnya, sangsi tegas ia akan lakukan jika PNS berperan langsung dalam politik praktis, dengan menggerakan masa memilih Calon Kepala Daerah, dan ikut kampanye disaat masa tugas serta lainnya.

Penekanan netralitas PNS dalam Pilkada Malteng oleh Saleh Thio, bukan yang pertama kali. Penegasan resmi tersebut, ia sampaikan saat menerima jabatan PLT Bupati di Ambon, dan saat ia sambutannya di momen deklarasi pilkada Malteng yang berintegritas dan damai, beberapa hari lalu. 

Kini rakyat tetap menunggu Apakah penegasan sangsi bagi PNS yang tidak netral dalam pilkada Malteng akan dilakukan jika tebukti. (K/*)
Pilkada Malteng 9030932065858075617

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang