Pangkoopsau II Kunker ke Lanud Pattimura | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangkoopsau II Kunker ke Lanud Pattimura

BERITA MALUKU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI, Umar Sugeng Hariyono, S.IP, SE, MM, beserta para Pejabat Koopsau II dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny.Hj. Dwiana Umar Sugeng Hariyono, serta para Pengurusnya, pada hari ini Selasa (8/11/2016) kemarin, tiba pada pukul 15.00 Wit di Lanud Pattimura, menggunakan Pesawat Boeing 737.

Pangkoopsau II beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Lanud Pattimura Ambon, dan diterima langsung Komandan Lanud Pattimura Kolonel, Pnb Aldrin P Mongan ST, MHum, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17 Daerah II Lanud Pattimura, beserta para Pejabat Lanud dan Forkompimda Prov Maluku.

Acara penyambutan diawali pengalungan Ulos dan hand bouqet kepada pangkoopsau II dan Ibu Ketua Pia Ardhya Garini II serta tarian adat khas Maluku.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkoopsau II didampingi para Asisten dan Pejabat Koopsau II lainnya, langsung menuju Lapangan menembak Lanud Pattimura, kemudian melakukan peninjauan ke DAAU dan Rusunawa yang ada di kesatrian Lanud pattimura.

Usai melaksanakan peninjauan di berbagai tempat dan fasilitas yang ada di Lanud pattimura, Pangkoopsau II kemudian menuju Mako Lanud Pattimura untuk menerima paparan Komando dari Komandan Lanud Pattimura.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja yang telah dilaksanakan di Lanud Pattimura, karena memberikan manfaat yang besar dengan memberikan saran serta masukan kepada pimpinan Komando atas, agar Lanud Pattimura kedepan menjadi semakin baik lagi sebagai ujung tombak kesiapan operasional Angkatan Udara di wilayah Maluku.

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny.Hj.Dwiana Umar Sugeng Hariyono mengadakan kunjungan tersendiri ke ke kantor PIA Ardhya Garini Cabang 17 /D. II Lanud Pattimura serta melakukan tatap muka dengan seluruh anggota PIA Lanud Pattimura.

Ny.Hj.Dwiana Umar Sugeng Hariyono juga berkesempatan mengunjungi sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yasarini dan posyandu lanud Pattimura.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Pattimura, Pangkoopsau II beserta Ibu dan rombongan menghadiri jamuan makan malam bersama dengan Gubernur Maluku dan Forkompimda di kawasan Lateri beach Ambon.

Usai melakukan kunjungan ke Lanud Pattimura, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II, Marsekal Muda TNI, Umar Sugeng Hariyono, beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Lanud HLO Kendari dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-200 milik Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hassanudin Makassar.
TNI-Polri 507802488498843077
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks