Gubernur Ajak Masyarakat Maluku Tidak Ikut Serta Dalam Aksi Damai 2 Desember | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Ajak Masyarakat Maluku Tidak Ikut Serta Dalam Aksi Damai 2 Desember

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Said Assagaff mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk tidak ikut serta dalam aksi damai 2 Desember mendatang di Monas, Jakarta.

"Dari Maluku saya melarang seluruh komponen masyarakat untuk tidak ikut dalam aksi damai tanggal 2 Desember nanti. Lebih baik kita tinggal disini mendoakan bangsa ini semakin lebih besar, maju," kata Assagaff usai mengikuti "Nusantara bersatu" memperkuat Bhineka Tunggal Ika, yang berlangsung di lapangan Merdeka, Ambon, Rabu (30/11/2016). 

Dikatakan, bangsa Indonesia memerlukan keutuhan, kebersamaan di dalam merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan negara ini, dengan tetap menjaga situasi keamanan.

Dirinya mengakui, seluruh komponen masyarakat, pimpinan TNI dan Polri, Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia mempunyai komitmen yang kuat untuk merawat dan membesarkan bangsa Indonesia ini.

"Saya minta seluruh elemen masyarakat dituntut untuk menjaga kebersamaan dengan baik," ucapnya. 

orang nomor satu di Maluku ini juga meminta masyarakat Maluku untuk menjauhkan kepentingan pribadi, golongan. Tetapi mari kita satukan tekat, pikiran untuk memajukan negara dan daerah ini yang lebih baik.
Headline 2524648904563097985

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang