Pengusaha Wanita Harus Turut Berperan Dalam Proses Pembangunan di Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pengusaha Wanita Harus Turut Berperan Dalam Proses Pembangunan di Maluku

BERITA MALUKU. Selama ini, peran pengusaha wanita kurang dirasakan dalam membantu pemerintah daerah melaksanakan proses pembangunan daerah.

Untuk itu kedepan, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff mengiginkan kedepan paling tidak ada 100 pengusaha wanita muda asal Maluku bisa tampil membantu pemerintah, bukan hanya dari sisi pembangunan, namun dari sisi peningkatan ekonomi dan lain sebagainya.

“Sekarang baru satu dua, lagi pula belum terlihat begitu membanggakan kita disini,”ujar Gubernur kepada wartawan, kemarin.

Dirinya berharap, dalam lima tahun kedepan minimal ada 50 puluh pengusaha muda wanita yang bisa membanggakan Maluku, dari sisi pembangunan. Dan pada prinsipnya pemerintah daerah Maluku mensuport untuk meningkatkan kualitas pengusaha muda Maluku.

“Silahkan membuat program kerja kedepan, pasti akan kita bantu,” tuturnya.

Namun tidak dipungkiri, wanita Maluku kata Assagaff, telah banyak sukses dalam politik, terbukti 30 persen wanita sekarang ini menjabat sebagai anggota DPRD Maluku.

“Kita bisa gunakan jalur-jalur mereka untuk bekerja bersama dalam menyelenggarakan dan mengawal proses pembangunan,” tuturnya.
Aneka 9143244747571756537

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang