Pemkab Bursel Nyatakan Kesiapan Sambut MTQ Tingkat Provinsi Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkab Bursel Nyatakan Kesiapan Sambut MTQ Tingkat Provinsi Maluku

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) saat ini telah menyatakan kesiapannya bersama masyarakat setempat untuk menyambut penyelenggaraan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) tingkat Provinsi Maluku, yang direncankan berlangsung tahun 2017 mendatang.

“Pokoknya, Pemkab dan masyarakat Bursel sangat siap menyambut MTQ tingkat provinsi tahun depan di Bursel,”  ujar Wakil Bupati Bursel, Buce Ayub Seleky kepada Berita Maluku Online, Jumat (28/10/2016) di Ambon.

Saleki menyatakan, persiapan perayaan event keagamaan akbar tingkat provinsi tersebut, sampai saat ini terus dilakukan dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut nantinya dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

Untuk itu, kata Saleky, saat ini pihaknya terus berupaya menyelesaikan berbagai infrastruktur penunjang untuk nantinya dipergunakan pada moment MTQ yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Namrole, ibukota Kabupaten Bursel.

Sejumlah persiapan infrastruktur penunjang yang saat ini sudah disiapkan antara lain, lokasi pembukaan MTQ, gedung serbaguna yang nantinya digunakan sebagai tempat perlombaan yang terletak di kawasan kilometer dua, penyelesaian sejumlah Mesjid dan penataan wajah pusat ibukota Bursel.

“Pada prinsipnya, kita melakukan yang terbaik, dan diharapkan masyarakat dapat mendukungnya,” ujarnya. (e)
Daerah 3298667513323666010

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang