Jelang HUT Ke 60 PIA Ardhya Garini, Lanud Pattimura Adakan Lomba Masak | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Jelang HUT Ke 60 PIA Ardhya Garini, Lanud Pattimura Adakan Lomba Masak

BERITA MALUKU. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 60 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2016, Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura menyelenggarakan Lomba memasak dengan berbahan dasar pisang.

Lomba tersebut diselenggarakan di gedung Luhukey Lanud Pattimura Ambon, Jumat (07/10/206), diikuti sebanyak 6 tim peserta yang berasal dari istri para anggota Lanud Pattimura.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura, Ny.Simone Aldrin Mongan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan lomba masak diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT Pia Ardhya Garini Ke 60 sekaligus untuk meningkatkan kreatifitas dan kebersamaan seluruh keluarga besar Lanud Pattimura.

Pada perlombaan memasak ini bertindak sebagai juri yaitu Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin P Mongan, S.T,M.Hum, Kadisops Lanud Pattimura, Mayor Pas Yoyok Priambodo Spd, Kadislog Lanud Pattimura Letkol Sus Pedro R. Siegers, serta Kakum Lanud Pattimura, Mayor Sus Enik Kustiani.

Keluar sebagai Juara Pertama Lomba Masak adalah tim 5 dengan total nilai 572, yaitu dengan kreasi Mois Banana Cake. Juara ke dua tim 4 dengan jumlah point 534 melalui kreasi cheese pisang dan Juara tiga diraih oleh Tim 6 dengan jumlah point 528 melalui kreasi Banana Cake.

TNI-Polri 3456601809526635354
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks