HUT TNI ke 71, Lantamal IX Ambon Juara Pertama Karnaval Budaya | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

HUT TNI ke 71, Lantamal IX Ambon Juara Pertama Karnaval Budaya

BERITA MALUKU. Lantamal IX Ambon meraih juara pertama Karnaval Budaya yang digelar usai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 tahun 2016 di Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (5/10/2016).

Karnaval yang dilepas Danlanud Pattimura, Kolonel (Pnb) Aldrin P. Mongan itu, menempuh rute sejumlah jalan utama di Kota Ambon yang dimulai dan berakhir di Lapangan Merdeka, diikuti oleh Satuan – satuan TNI/Polri, seperti Satuan Denmadam XVI/PTM, Ajendam XVI/PTM, Bekangdam XVI/PTM, Pomdam XVI/PTM, Zidam XVI/PTM, Hubdam XVI/PTM, Topdam XVI/PTM, Bintaldam XVI/PTM, Kesdam XVI/PTM, Pendam XVI/PTM, Infolahtadam XVI/PTM, Kodim 1504/Ambon, Kudam XVI/PTM, Kumdam XVI/PTM, Paldam XVI/PTM, Denkav 5/BLC, Lantamal IX Ambon, Lanud Pattimura dan Polda Maluku.

Ketua Tim Karnaval Lantamal IX Karumkital dr. F.X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah mengatakan, konsep Lantamal IX pada Karnaval ini bertema sinergitas TNI dengan rakyat melalui kearifan budaya nasional dan budaya lokal tanpa melepas figur sejarah yang ada hubungannya dengan Angkatan Laut.

Selain itu juga kata Hisnindarsyah, Tim Karnaval Lantamal IX menampilkan KRI dan Marinir yang merupakan unsur utama dari TNI AL. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2162065785684858484
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks