Belum Ada Kantor PDAM Definitif di Saumlaki | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Belum Ada Kantor PDAM Definitif di Saumlaki

BERITA MALUKU. Sampai saat ini belum ada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) definitif di Saumlaki. Padahal PDAM setempat sudah beroperasi di kabupaten tersebut lebih dari satu dekade.

Berbagai urusan untuk melayani pelanggan serta pengurusan administrasi PDAM lainnya, dilakukan di rumah dinas Kepala PDAM Saumlaki yang selama ini dijadikan sebagai Kantor PDAM sementara di wilayah tersebut.

“Di Saumlaki belum ada kantor PDAM, hanya rumah dinas ini dipakai sebagai kantor untuk melayani pelanggan dan urusan administratif lainnya,” kata Kepala PDAM Saumlaki, Adam Lewier kepada Berita Maluku Online, Kamis (20/10/2016).

Lewier mengatakan, pihaknya sudah mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MTB untuk membangun sebuah kantor PDAM representatif, namun sampai saat ini belum direspons sehingga pihaknya hanya  menggunakan rumah dinas tersebut sebagai tempat kerja.

Dia berharap Pemda MTB secepatnya merespons usulan yang disampaikan pihaknya sehingga PDAM Saumlaki dapat melayani pelanggannya lebih baik lagi, karena saat ini pihaknya tak mampu menampung pelanggan PDAM yang  yang jumlahnya kian bertambah. (NE)
Daerah 6575111783882188557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang