Kinerja dan Pengelolaan Keuangan Unpatti Diatas 95 Persen | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kinerja dan Pengelolaan Keuangan Unpatti Diatas 95 Persen

BERITA MALUKU. Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) memberikan nilai terbaik 95 persen atas kinerja dan pengelolaan keuangan Universitas Pattimura (Unpatti).

Hal ini disampaikan Pembantu Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Pattimura (Unpatti), Dr. Jantje Tjiptabudi, Jumat kemarin (5/8/2016).

Menurutnya, nilai ini disandang Unpatti setelah diadakan evaluasi beberapa waktu lalu oleh Kemenristekdikt selama tahun 2015 hingga 2016.

“Mereka lakukan evaluasi beberapa waktu lalu, evaluasi atas kinerja kami dan pengelolaan keuangan, dan kami mendapat nilai 95 itu merupakan satu prestasi yang sangat baik,” tandasnya.

Dijelaskan, jika Unppati mampu mempertahankan kinerja baik, maka di tahun 2017 akan diberikan bonus berupa besaran anggaran sebanyak 2x lipat anggaran sebelumnya.

Untuk itu, kedepan pihaknya akan tetap mempertahankan prestasi ini, agar pengelolaan keuangan dapat berjalan sesuai harapan, dan mampu membawa Unppati menjadi universitas terbaik bukan hanya di Maluku, tetapi di level nasional maupun internasional.
Pendidikan 1466383650295649613

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang