Danlantamal IX Tutup Baksos SBJ TNI AL 2016 Wilayah Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Tutup Baksos SBJ TNI AL 2016 Wilayah Ambon

BERITA MALUKU. Danlantamal IX Laksamana Pertama, Nur Singgih Prihartono S.E, M.Tr (Han) menutup Bakti Sosial Surya Bhaskara Jaya (SBJ) TNI AL tahun 2016 Wilayah Ambon, Senin (22/08/2016).

Kegiatan Bakti Sosial yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2016 sampai dengan 22 Agustus 2016 telah melaksanakan renovasi tempat ibadah disekitar Desa Halong Kecamatan Baguala Ambon antara lainMasjid Nurul Iman, Musholah Nurul Iman, Gereja Mahanaim dan Gereja Santo Antonius.

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan oleh Danlantamal IX menjelaskan bahwa, kegiatan bakti sosial  tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana fasilitas umum kepada masyarakat, serta menumbuhkembangkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan laut.

Selain itu kegiatan yang merupakan tanggung jawab dan kepedulian TNI AL dengan didukung oleh komponen bangsa lainnya ditujukan juga untuk menjamin keberlangsungan pembangunan bangsa selaras dengan program Nawacita ketiga, yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam rangka Negara Kesatuan.

Yang patut disyukuri pada pelaksanaannya, bahwasanya rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sesuai harapan.

Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah, pihak Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan, Yayasan dan seluruh peserta yang tidak bisa disebutkan satu persatu serta segenap Panitia Penyelenggara yang telah mendukung terlaksanakannya kegiatan SBJ Tahun 2016 sehingga berjalan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal IX, Aspers Danlantamal IX, Asrena Danlantamal IX, Asop Danlantamal IX, Aslog Danlantamal IX, Perwakilan Kadinkes Provinsi Maluku, Perwakilan Kadinkes Kota Ambon, Perwakilan Ibu Raja Negeri Halong dan para undangan lainnya. (DISPEN LANTAMAL IX). 
Aneka 1348059738860308755

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang