Golkar Buka Pendaftaran Calkada Halteng dan Morotai | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Golkar Buka Pendaftaran Calkada Halteng dan Morotai

BERITA MALUKU. DPD Partai Golkar Maluku Utara (Malut), membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah (Calkada) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dan Kabupaten Pulau Morotai.

"Pendaftaran sudah dibuka, Halteng ada Edy Langkara dan Wabup Halteng Soksi Hi Ahmad, Morotai ada 10 balon bupati dan satu wakil," kata Ketua Bidang Komunikasi DPD Partai Golkar Malut, Syawaluddin Damopolii di Ternate, Minggu (3/7/2016).

Dia mengatakan, Golkar akan tetap konsisten dengan hasil survei, tetapi kalau hasilnya beda tipis, maka kader Golkar lebih diprioritaskan.

"Sampai saat ini belum ada rekomendasi dari Partai Golkar dan kandidat yang bertarung silakan mencari dukungan dan meraih simpati rakyat," katanya.

Dia mengatakan, Golkar menargetkan memenangkan Pilkada Halmahera Tengah dan Pulau Morotai 2017, dengan mengedepankan ide dan gagasan yang pro terhadap rakyat.

"Ketua DPD I Ahmad Hidayat Mus sangat serius mengawal pemetaan politik di pilkada Halteng dan Morotai. Karena target kita harus menang dalam pertarungan pilkada 2017, juga menang di pemilihan Legislatif dan Pilpres di 2019," kata Syawaluddin.

Syawal optimistis Golkar akan unggul dan memenangkan pertarungan di dua daerah tersebut, termasuk menang pemilihan Gubernur tahun 2018.

"Kalau kader yang tidak mendukung kandidat Golkar di pilkada Morotai dan Halteng akan diberikan sanksi sesuai AD/ART partai," katanya.
Malut 5845554681079675829

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang