Ruas Jalan Dua Jembatan Nusaniwe Ini Belum Juga di Aspal | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ruas Jalan Dua Jembatan Nusaniwe Ini Belum Juga di Aspal


BERITA MALUKU. Pembangunan dua buah jembatan di desa Amahusu dan dusun Eri, Kecamatan Nusaniwe, kota Ambon sudah selesai dikerjakan, namun kondisi jalan di atas dua jembatan itu sedikitpun belum di aspal.

Seperti jembatan Wai Tangkabesi ini yang dibangun Dinas PU Provinsi menggunakan anggaran APBD tahun 2015 sebesar Rp2,47 miliar.

Karena jalan di atas jembatan itu belum di aspal, membuat para pengendara yang melintas tampak harus ekstra hati-hati.

Seorang pengendara kepada media ini mengeluh dan geleng-geleng kepala.

Menurutnya, pemerintah tidak jeli menyikapi keinginan rakyat, padahal sudah miliaran rupiah milik rakyat digelontorkan, tapi tidak menyelesaikan masalah malah  menjengkelkan.

"Kalau anggaran untuk membangun jembatannya saja, kan percuma! Harusnya satu paket dong,  jembatan selesai langsung jalannya juga supaya tuntas, bukan seperti begini caranya," keluhnya.

Karena kondisi jalan  memprihatinkan, warga mengaku sudah ada beberapa pengendara roda dua menjadi korban akibat terpental.

Mereka minta ada perhatian pemerintah terutama Dinas PU Provinsi untuk segera mengaspal jalan yang berstatus jalan Provinsi itu.
Foto 8292176765037977470
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks