Musda HPI Maluku Digelar 18 Juni 2016 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Musda HPI Maluku Digelar 18 Juni 2016

BERITA MALUKU. Tanggal 18 Juni 2016 mendatang, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Maluku bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) baru periode 2016 – 2021.

Kepastian diselenggarakan Musda HPI ini setelah pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HPI Maluku membentuk panitia.

Ketua HPI Maluku, Ceisar Riupassa kepada Berita Maluku Online, Selasa (7/6/2016) mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri Ketua Dewan Pimpian Pusat (DPP) HPI, Irwan Maulana beserta anggota HPI yang berada di 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku dan sejumlah undangan lainnya.

Dikatakan, organisasi yang menaungi para pramuwisata atau tour guide di daerah ini perlu membutuhkan energi baru, apalagi masa bhakti kepengurusan lama sudah berakhir sehingga harus digelar musda guna memilih kepengurusan baru – yang tentunya berdasarkan aturan organisasi.

“Diharapkan, Musda tanggal 18 nanti bisa menghasilkan harapan baru untuk membawa perubahan demi kemajuan HPI Maluku di waktu mendatang,” ujar Riupassa.

Dia berharap, nantinya ada calon-calon yang berusia muda bisa tampil menggantikan dirinya memimpin organisasi profesi ini secara professional, sekaligus dapat membangun relasi dengan pemerintah daerah dan berbagai stakeholder lainnya untuk memajukan provinsi seribu pulau ini terutama dari bidang pariwisata. (bm11)
Pariwisata 1678346971437179162

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang