Carateker di Empat Daerah, Gubernur Maluku: Akan Dipilih Yang Masih Duduk Dalam Barisan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Carateker di Empat Daerah, Gubernur Maluku: Akan Dipilih Yang Masih Duduk Dalam Barisan

BERITA MALUKU. Ada empat kabupaten/kota di Maluku yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang, yaitu Kota Ambon, Kabupaten Buru, Maluku Tengah dan Seram Bagian Barat.

Dari empat kepala daerah tersebut, salah satun Wali kota Ambon, Richard Louhenapessy yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 4 Agustus mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Maluku Said Assagaff mengungkapkan, dalam Juli 2016 mendatang, dirinya sudah akan memproses carateker kota Ambon.

“Untuk calon, tentu akan diutamakan yang rajin,  jujur dan tertib dalam barisan,” ujar Gubernur kepada wartawan di kediamannya, Kamis (9/6/2016).   

Walaupun hanya satu bulan untuk memproses carateker, kata orang nomor satu di Maluku, dirinya akan melihat pejabat yang berkualitas dan berkompotent dalam menduduki jabatan nomor satu di kota berjuluk manise ini.

Setelah memproses carateker kota Ambon, dirinya juga akan memproses carateker Kabupaten Seram Bagian Barat. Kemudian dilanjutkan dengan Buru dan Maluku Tengah.
Pilkada Maluku 5127491760240851490
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks