Papilaya Akui Stok Kebutuhan Bahan Pokok Tersedia Dalam Jumlah Cukup | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Papilaya Akui Stok Kebutuhan Bahan Pokok Tersedia Dalam Jumlah Cukup

BERITA MALUKU. Kepala Dinas Perindstrian dan Perdagangan Maluku, Angky Papilaya mengakui stok kebutuhan bahan pokok masih tersedia dalam jumlah yang cukup. Baik itu beras, tepung terigu mentega serta gula dan lain sebagainya.

“Untuk gula dalam waktu dekat ini akan masuk dua kontener, sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi,” kata Papilaya, Selasa (17/5/2016).

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan ketersedian bahan pokok, karena semua tersedia dalam jumlah yang cukup.

Selain itu, kata Papilaya, pihaknya juga akan melakukan pemantauan ke gudang-gudang mulai pagi hingga sore hari guna mengecek apakah ada permaianan harga atau tidak.

“Kita akan melakukan pemantauan dalam waktu dekat, paling lambat sebelum puasa,” ucapnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap barang beredar, apakah masih ada barang kadarluasa yang diperjual belikan.

“Jika dari hasil pemantauan tersebbut terdapat barang kadarluasa yang dijual, maka kita akan memberikan sanski kepada pemilik toko atau swalayan,” ucapnya.

Dirinya juga meminta partisipasi masyarakat untuk memantau barang kadarluasa yang masih di jual. Jika ditemuka, segera laporkan untuk ditindak sesuai aturan yang berlaku.
Ekonomi 5376253648084540363

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang