Besok, Menteri Agama Buka Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional ke-2 di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Besok, Menteri Agama Buka Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional ke-2 di Ambon

BERITA MALUKU. Rabu (25/5) besok, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin membuka secara langsung Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke-2 tingkat nasional di Ambon, berlangsung di pantai Liang, kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. 

“Hari ini, Menteri Agama telah tiba di Ambon pukul 18.00 WIT, beliau langsung menuju kediaman Gubernur untuk menginap semalam. Besok pukul 08.00 WIT, Menteri agama langsung membuka PPMN,” kata Kepala Kantor Wilayaha Kementrian Agama Provinsi Maluku, Fesal Musaad, Selasa (24/5/2016).

Dijelaskan, usai membuka PPMN, Menteri Agama juga menghadiri kegiatan pendukung lainnya, diantaranya seminar kebangkitan maritim, penanam tiga ribu pohon, dan pelepasan dua ribu anak kura-kura untuk memecahkan rekort muri.

“Untuk kesiapan sudah mencapai 90 persen dan saya yakin pada pelaksanaannya besok dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Kata Musaad, kegiatan yang di fokuskan di Desa Liang dalam rangka mengekspos keindahan pantai Maluku. Oleh karena itu, melalui ivent, keindahan pantai Maluku dapat dikenal dan dikenang oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Selain itu, suksesnya PPMN dapat membuktikan bahwa Malauku merupakan tempat yang aman dan nyaman untuk belajar dan bekerja.
Aneka 4682249666779690982

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang