Tim Penentu Tuan Rumah Hari Pers Nasional, Survei Kesiapan Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tim Penentu Tuan Rumah Hari Pers Nasional, Survei Kesiapan Maluku

BERITA MALUKU. Tim penentuan tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) yang diketuai Wina Armada Sukardi, bersama tiga orang diantaranya Jayanto, Usman dan Yatim, tiba di Ambon, Kamis (28/4/2016).

Tiba di Bandara Pattimura pukul 15.00, tim penentu tuan rumah HPN, langsung menuju Kantor Gubernur Maluku untuk bertemu Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua.

Usai pertemuan, ketua tim penentu tuan rumah HPN, yang menjabat Seketaris Dewan Kehormatan PWI Pusat, Wina Armada Sukardi kepada wartawan mengungkapkan, kedatagannya di Maluku dalam rangka melakukan survey dan verifikasi kesiapan PWI Maluku menjadi tuan rumah HPN, pada 9 Febuari 2017 mendatang.

“Saat ini sudah ada dua daerah yang ditetapkan menjadi tuan rumah HPN, yaitu Maluku dan Sumatera Barat. Dimana kedatangan kami untuk melakukan beauty kontes, survey dan verifikasi untuk menentukan daerah mana yang paling baik, bagus, dan bermanfaat menjadi tuan rumah HPN,” ujarnya.

Dikatakan, dari hasil pembicaraan bersama, Wakil Gubernur Maluku sangat respon dan bersedia Maluku ditetapkan menjadi tuan rumah HPN. Hal tersebut terbukti dengan surat yang kirim Gubernur dan Ketua DPRD Maluku terkait kesiapan Maluku menjadi tuan rumah HPN.

“Keinginan dari Pemerintah Provinsi dan DPRD Maluku, belum bisa kami putuskan secara langsung, karena harus melalui verifikasi dan survey diantaranya fasilitas penyelenggaraan, nilai-nilai strategis, passion, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Untuk itu, kiranya dari hasil survey dan verifikasi yang dilakukan nantinya, bisa membuahkan hasil yang positif, dan Maluku bisa ditetapkan menjadi tuan rumah HPN.
 
Aneka 7505749055105491252

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang