Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Morotai | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Morotai

BERITA MALUKU. Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Pulau Morotai pada 5 April 2016 untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di desa Wawama, Kecamatan Morotai Selatan, Maluku Utara.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Pulau Morotai, Akri Y. Wijaya, di Ternate, Sabtu (2/4/2016), mengatakan, jadwal kunjungan Presiden itu diterima atas informasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Utara.

"Saya diberitahu Sekda Provinsi Maluku Utara bahwa Presiden dijadwalkan berkunjung ke Morotai pada 5 April 2016, makanya dikoordinasikan dikoordinasikan dengan pihak terkait," ujarnya.

Akri mengemukakan, Pemkab Pulau Morotai telah melakukan rapat koordinasi dan membentuk panitia untuk persiapan kunjungan Presiden.

Begitu pun, rapat dilakukan dengan forum komunikasi pemerintah daerah (Forkominda) untuk mempersiapkan penjemputan kepada Presiden. itu.

"Kita melaksanakan rapat panitia dengan pimpinan SKPD, selanjutnya bersama Forkominda untuk mengatur jadwal kunjungan Presiden," kata Akri.

Hanya saja, dia belum mengetahui menteri siapa yang mendampingi kunjungan Presiden.

"Kami hanya diberitahu bahwa Kepala Negara ke Morotai dalam rangka meresmikan PLTS di desa Wawama, selanjutnya ke Tobelo dan Galela untuk peresmian pelabuhan di wilayah Halmahera Utara (Halut),"ujarnya.
Malut 6889297976373402271

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang