Leleury: Berpasangan Dengan Abua Tuasikal Harga Mati | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Leleury: Berpasangan Dengan Abua Tuasikal Harga Mati

BERITA MALUKU. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2017, banyak calon Bupati – Wakil Bupati yang berasal dari daerah julukan Saka Mese Nusa ini sudah mulai merapatkan barisan untuk melakukan rekonsiliasi. 

Namun tidak dengan pasangan incumbent Abua Tuasikal – Marlatu Leleury yang tetap konsisten untuk bertarung bersama dalam perhelatan lima tahunan ini.

Wakil Bupati, yang juga calon Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury, mengungkapkan dengan tegas untuk maju lagi bersama Abua Tuasikal.

“Berpasangan dengan Abua Tuasikal sudah merupakan harga mati bagi saya,” ujar Leleury kepada wartawan di Ambon, Kamis (31/3/2016). 

Dikatakan, keinginan untuk maju bersama bukan berasal dari dirinya saja melainkan juga berasal dari Bupati Abua Tuasikal. Apalagi hubungan yang dibangun selama lima tahun memimpin Malteng tetap terjaga dan harmonis.

“Keinginan maju bukan berasal dari diri kami berdua, tetapi keinginan masyarakat Malteng juga mengiginkan kita berdua untuk maju lagi, membangun Malteng yang lebih baik lagi,” ucapnya. 

Orang nomor dua di pemerintah Kabupaten Malteng ini percaya, kepimpinannya bersama Abua Tuasikal merupakan salah satu pasangan terbaik di Indonesia, karena dalam perjalanannya tidak ada saling klaim dan tidak pernah konflik.

“Saya tidak ragu-ragu untuk maju bersama Abua Tuasikal, karena ragu-ragu itu dosa,” tuturnya.

Untuk kendaraan politik, Leleury mengungkapkan dirinya bersama Abua Tuasikal sudah mendaftarkan diri hampir di semua partai, dan dirinya optimis mendapatkan rekomendasi tersebut.

Ditanya isu perpecahan, Leleury mengungkapkan hal tersebut omong kosong. Hubungan dirinya bersama Abua Tuasikal masih tetap harmonis.

“Perpecahan tersebut sama sekali tidak ada, kami berdua selalu manis, karena saya tidak mau mempermalukan iman saya,” pungkasnya.

Yang pastinya, dirinya bersama Abua Tuasikal selalu berkomitmen untuk tetap bersama-sama untuk membangun Maluku Tengah yang lebih lagi.

“Pekerjaan yang masih tertunda akan kita lanjutkan di lima tahun kedepan,” katanya.
Pilkada Maluku 1602584292487867724

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang