SD Negeri Teladan Ambon Gelar Syukuran HUT ke-43 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

SD Negeri Teladan Ambon Gelar Syukuran HUT ke-43

BERITA MALUKU. Tanggal 2 Februari 2016, SD Negeri Teladan Ambon berusia 43 tahun. Memasuki usia yang hampir setengah abad ini pihak sekolah menggelar kegiatan syukuran bersama para staf pengajar dan seluruh siswa kelas satu hingga kelas enam.

Perayaan syukuran HUT kali ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya sebab tidak digelar di lingkungan sekolah melainkan mengambil tempat di lokasi wisata Pantai Natsepa, Pulau Ambon.

“Sudah sering kita rayakan hari ulang tahun sekolah di ruangan atau lingkungan SD Teladan, tapi untuk HUT sekolah kali ini kita rayakan di pantai seperti ini sekaligus kita bias refreshing,”  kata Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Teladan, Ny. F.Noya kepada Berita Maluku online di sela-sela kegiatan tersebut, Senin kemarin (2/2016).

Dikatakan, kegiatan syukuran HUT di tempat wisata pantai seperti ini sekaligus memberikan penyegaran kembali kepada siswa terlebih kepada para guru pengajar yang sudah bekerja keras menjalankan tugas mendidik di sekolah sehingga mereka juga bisa melepaskan kejenuhannya selama ini.

“Kita sesekali mesti buat kegiatan syukuran di luar sekolah seperti ini, jangan terlalu di buat di ruangan yang sifatnya resmi-resmi, kita juga perlu refreshing toh,” kata kepsek yang satu ini.

Dalam perayaan syukuran HUT SD Teladan ke-43, beberapa pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kota Ambon juga diundang, tak lupa pihak para orang tua murid dilibatkan untuk mengawasi anak-anak mereka yang menikmati air laut di tepi pantai Natsepa. (bm11)
Aneka 3021759987093004440

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang