Kastanya Resmi Daftar di PDI Perjuangan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kastanya Resmi Daftar di PDI Perjuangan


BERITA MALUKU. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ambon James Maatita menyatakan Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku Paulus Kastanya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Ambon dari partai tersebut.

"Sampai hari ini yang sudah tercatat secara resmi sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Ambon dari PDI-Perjuangan untuk bertarung di Pilkada 2017 adalah Paulus Kastanya," katanya di Ambon, Senin.

Sedangkan yang sudah mendaftar untuk posisi Balon Wakil Wali Kota Ambon adalah Tedy Salampessy.

"Baik Paulus maupun Tedy sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang mereka isi," katanya.

Dia mengungkapkan, sejak PDIP membuka pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon tanggal 16 Februari hingga ditutupnya waktu pengambilan fomulir pendaftaran tanggal 22 Februari, tercatat enam orang Balon Wali Kota dan enam orang Balon Wakil Wali Kota Ambon yang mengambil formulir.

Dari 12 orang yang mengambil formulir itu, baru Paulus dan Tedy yang mengembalikan formulir.

Menurut James, informasi yang diterimanya hingga siang hari ini kemungkinan ada lagi yang akan mengembalikan formulir pendaftaran, baik sebagai Balon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Ambon.

"Diantaranya Brury Nanulaita dan Richard Luohenapessy sebagai Balon Wali Kota, juga Ridwan Marasabessy dan John Jokohael sebagai Balon Wakil Wali Kota," katanya.

Jika semua Balon sudah mengembalikan formulir pendaftaran, maka DPC PDIP Kota Ambon akan melakukan rapat guna mengevaluasi hasil kerja tim pendaftara, dan selanjutnya membuat laporan ke DPP melalui DPD.
Pilkada Maluku 8996480208612189082

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang