Abdul Latif Pimpin PKS Kabupaten Buru | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Abdul Latif Pimpin PKS Kabupaten Buru

BERITA MALUKU. Sejumlah kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Buru mengharapkan partai ini tetap eksis dan terus maju dibawah kepemimpinan Abdul Latif yang saat ini memimpin PKS di kabupaten julukan bupolo ini.

Di tangan Latif, kader dan simpatisan partai menaruh harapan membawa kemajuan yang berarti untuk masyarakat dan kabupaten Buru ke depan.

Amin Buton, salah satu  kader Partai PKS Kabupaten Buru kepada Berita Maluku Online di Namlea, Selasa (1/12/2015) mengatakan, Abdul Latif merupakan sosok cerdas yang berkarisma sehingga dia dipilih menahkodai partai tersebut untuk periode 2015 – 2020.

Sebelumnya, dikatakan, pada tanggal 30 November 2015 telah dilangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Buru ke-4 yang digelar di Hotel Grand Sara Namlea.

Dalam Musda yang dilangsungkan selama sehari itu, terpilih secara mutlak Abdul Latif, A. Ma sebagai Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Buru untuk periode yang baru 2015 – 20120.

Amin Buton yang juga Ketua Panitia Musada PKS ke-4 ini mengatakan, setelah Musda akan disusul Rapat Kerja (Raker) guna membahas berbagai hal-hal penting tentang organisasi dan PKS ke depan akan melakukan langkah-langkah  strategis, dimana intinya PKS ke depan akan bekerja serius dan lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat dengan sistim: bersih, peduli dan professional.

Sementara itu, dalam keterangannya usai dipilih menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Buru, Abdul Latif mengatakan, pihaknya akan menjalankan amanah yang diembankan kepadanya dan terus melakukan konsolidasi internal partai, dan tak lupa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buru untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan kabupaten ini di waktu mendatang.

Dia juga berjanji akan melakukan konsolidasi internal partai dan selalu memberikan motivasi kepada kader dan simpatisan agar ke depan pihaknya dapat meraih minimal tiga kursi di dewan. 
Partai 3201728411481280825

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang