Ratusan Warga Maluku Mengarak Tropi Juara Umum Pesparawi Nasional XI | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ratusan Warga Maluku Mengarak Tropi Juara Umum Pesparawi Nasional XI

BERITA MALUKU. Ratusan warga Maluku meluapkan kegembiraan sambil mengarak-arakan tropi Juara Umum dengan bernyanyi dan berjoget di tengah-tengah stadion Mandala Remaja, Karang Panjang, kota Ambon, Sabtu (10/10/2015).

Sukacita warga meluap setelah Kontingen Provinsi Maluku berhasil meraih juara umum pada Lomba Festival Pesparawi Tingkat Nasional ke XI tahun 2015 yang berlangsung di kota Ambon, Maluku dengan meraih medali emas di tiga kategori, masing-masing kategori Solo Anak 7 - 9, kategori Musik Pop Gerejawi dan kategori Paduan Suara Pria

Sementara Papua Barat yang  sebelumnya meraih juara umun pada Pesparawi X 2012 lalu di Kendari, berhasil meraih tiga gelar juara di kategori Solo Anak 10 - 13 tahun, kategori Paduan Suara Wanita dan kategori Paduan Suara Remaja/Pemuda.

Pemenang juara Umum ditetapkan sesuai Keputusan Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN) nomor: Z/20/LPPN-10.2015 tentang penetapan Provinsi sebagai juara umun  Pesparawi Nasional XI Tahun 2015 di Ambon tanggal 2-12 Oktober.

Pengumuman juara Umum, juara Champion dan penerimaan medali gold disampaikan didepan lebih dari 10 ribu orang yang hadir pada moment penutupan Pesparawi Nasional XI.

Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi,  Muhammad Nasir yang hadir untuk menutup kegiatan tersebut tampak menyerahkan tropi bergilir juara umum kepada gubernur Maluku di atas podium tribun Mandala Remaja. (bm 01)

Pesparawi 2545020179541048331

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang