Ini Pemenang Terbaik Pameran Maluku Expo 2015 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ini Pemenang Terbaik Pameran Maluku Expo 2015

BERITA MALUKU. Stan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur menjadi juara pertama Pameran Maluku 2015, sedangkan terbaik kedua dan ketiga masing-masing oleh Pemkab Buru Selatan, serta Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Kabupaten Jember, Jatim.

Ketua Penyelenggara Maluku Expo FJ Papilaya dalam laporannya pada acara penutupan pameran tersebut, di Ambon, Kamis (8/10/2015), menjelaskan, panitia membagi penilaian untuk kelompok pemerintah, badan usaha milik negara, serta swasta untuk memotivasi paserta mengikuti pameran-pameran selanjutnya.

Dari unsur BUMN dan Swasta terbaik pertama direbut oleh stan dari SKK Migas, terbaik kedua adalah Perum Pegadaian, dan yang ketiga adalah PT Bank Maluku.

Kepada para pemenang diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua sekaligus menutup acara Maluku Expo III, rangkaian kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XI.

Papilaya menambahkan, Rp1,6 miliar omzet penjualan pada Maluku Expo III.

"Besarnya jumlah omzet menunjukan bahwa daya beli masyarakat cukup baik terhadap berbagai produk yang dipamerkan di Maluku Expo," ujarnya.

Pameran Maluku 3-8 Oktober 2015, lanjutnya, telah memberikan nuansa yang sangat positif, ditandai dengan antusias masyarakat mengunjungi dalam suasana yang damai kondusif, semangat, dan penuh dengan kemeriahan. (ant/bm 01)
Pesparawi 5889855260699273889

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang