5 Pasangan Beda Usia Paling Tidak Wajar Di Dunia | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

5 Pasangan Beda Usia Paling Tidak Wajar Di Dunia

BERITA MALUKU. Kata orang, cinta mampu mengatasi perbedaan, termasuk misalnya beda agama atau beda usia yang terpaut jauh. Banyak pasangan beda usia yang tidak wajar memutuskan hidup bersama dengan mengikat janji dalam pernikahan. Mereka tidak mempermasalahkan usia yang berbeda jauh bisa menghambat keinginan untuk berumah tangga.

Berikut adalah 5 Pasangan Beda Usia Paling Tidak Wajar Di Dunia :


1. Dulu dihina, pasangan beda 32 tahun di China terbukti bisa awet

Pasangan suami istri (pasutri) asal China ini tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18. Yang berbeda dari pasangan lainnya, pasangan ini terpaut umur yang cukup jauh. Sang istri lebih tua 32 tahun daripada suaminya.

Pada 1996, Li Yuchen menikahi pasangannya yang lebih tua, Ma Yuqin dari Provinsi Liaoning, China. Dia jatuh cinta pada Ma Yuqin sejak kanak-kanak dan istrinya ini adalah aktris lokal yang terkenal. Awalnya hubungan beda usia ini ditentang keluarga, teman dan tetangga mereka. Namun akhirnya mereka menikah pada saat usia Li 27 tahun.

Li menceritakan pertama kali ia melihat akting Ma ketika masih delapan tahun. Ia mengagumi Ma dan terus mengingat kejadian ketika Ma datang dan melakukan pertunjukkan di sekolah Li. Kini Li berumur 44 tahun dan Ma berusia 76 tahun. Ma mengisahkan Li dulu seperti teman sekolah anaknya. Li mengakui ketika ia masih 20 tahun orang tuanya sering mengenalkan banyak gadis namun ditolaknya.

2. Gara-gara payudara, pria 28 tahun nikahi wanita 68 tahun

Setelah suaminya meninggal, Joan Lloyd memperbesar payudaranya pada November 2012. Setelah itu, seorang pria 28 tahun bernama Phil Absolom tertarik kepada Joan dan mulai bertukar pesan di media sosial Facebook.

Joan yang kini berusia 68 tahun itu mengaku keduanya masih saling berbagi kasih sayang seperti ciuman, pelukan bahkan seks. Tak hanya itu, Joan juga suka tampil dengan pakaian seksi untuk menarik perhatian pria yang telah dikencani selama satu tahun lebih itu. Namun tak bisa dipungkiri, perasaan khawatir juga sering menghampiri Joan.

3. Wanita 53 tahun berani nikahi remaja 16 tahun

Wanita asal Sussex, Inggris, berusia 53 tahun menikahi William Buttigieg ketika lelaki itu masih berumur 16 tahun. Menurut Marilyn, William adalah sosok pria yang berbeda dari anak 16 tahun seumurnya. Pria yang kini berusia 24 tahun itu adalah sosok dewasa dan tak peduli tentang apa kata orang lain mengenai dirinya, seperti dilansir crawleynews.co.uk, April 2012.

"Semua teman-teman saya menghilang dan mulai menjauhi. Itu seperti masyarakat menolak kami. Ya, seperti kami memiliki penyakit menular yang mengerikan," kata Buttigieg tentang hubungannya dengan wanita yang berbeda usia 29 tahun ini.

Marilyn mengatakan, tak jarang keduanya diberi komentar negatif dari masyarakat sekitar. Banyak pula yang mengatakan dirinya kotor dan salah. Bahkan Marilyn dan William perlu memanggil polisi beberapa kali karena gangguan sudah keterlaluan. Sama dengan pasangan lainnya, pasangan ini berharap orang-orang akan lebih memahami dan menerima cinta perbedaan umur mereka cukup jauh.

4. Kakek di China nikahi wanita 50 tahun lebih muda

Cinta memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Seperti halnya kepada Zhang Feng, perempuan asal China. Kala itu, dia jatuh cinta kepada seorang pria bernama Wen Changlin. Tidak ada yang salah dari pasangan ini, hanya saja perbedaan usia mereka yang terlalu besar membuat banyak orang tak percaya mereka bisa mencintai satu sama lain.

Kisah ini bermula pada 2001. Saat itu Zhang Fang dan ayahnya sedang menderita penyakit yang sama. Seorang dokter baik datang ke rumah mereka untuk merawat Zhang dan ayahnya. Dokter ini adalah Wen. Wen harus tinggal di rumah Zhang untuk merawat Zhang dan ayahnya hingga tahun 2006. Ketika sang ayah meninggal, Zhang merasakan kehilangan yang besar dan di sanalah Wen. Wen ada untuk menemani Zhang sepanjang waktu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Desember tahun lalu.

Benih-benih cinta mulai tumbuh di keduanya. Zhang mulai nyaman berada di dekat Wen dan begitu pula sebaliknya. Hingga tiga tahun kemudian, Zhang mempunyai keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada Wen. Perbedaan usia mereka yang cukup besar yaitu hampir 50 tahun menjadi salah satu penghalang cinta mereka.

Namun kekuatan cinta memang sangat besar. Setelah tiga tahun lamanya mereka berjuang meyakinkan keluarga Wen, mereka akhirnya bisa menikah pada April tahun 2012. Meskipun banyak orang yang mencibir, mereka tetap teguh pada cinta mereka.

Kini pernikahan mereka telah lengkap dengan hadirnya seorang anak bernama Tian. Tian membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi pasangan ini. Pasangan ini membuktikan, cinta tidak mengenal usia. Wen dan Zhang bisa hidup bahagia layaknya pasangan lain yang tidak terpaut jauh usianya.

5. Beda usia 39 tahun, pasangan ini tetap bahagia

Banyak yang bilang, cinta itu buta dan tidak memandang usia. Itulah yang terjadi pada perempuan Inggris berusia 78 tahun bernama Edna Martin. Wanita yang gemar mendengarkan musik itu menikahi pria asal Birmingham, Simon, yang usianya 39 tahun.

Edna yang hampir memasuki usia 80 tahun itu mengakui bahwa perbedaan usia tidaklah memengaruhi kehidupan seks mereka.

Sumber : merdeka.com
Aneka 2227547246546460397

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang