Max Andries Imbau Praktisi Olahraga Jangan Cari Makan di Sepakbola Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Max Andries Imbau Praktisi Olahraga Jangan Cari Makan di Sepakbola Maluku


Ambon - Berita Maluku. Instruktur Wasit Maluku, Max Andries mengimbau Sekjen Asosiasi Futsal Daerah Maluku, Junus Eduward Kailuhu maupun Sekjen Asosiasi Provinsi PSSI Maluku Supyan Lestaluhu agar tidak menjadikan sepakbola dan futsal sebagai lahan mencari keuntungan sesaat tetapi mengabaikan kepentingan memajukan cabor ini secara berkesinambungan.

''Saya mintakan saudara  Edy Kailuhu agar tidak overlapping lah. Kalau mau fokus, ya fokus saja di sepakbola atau fokus sebagai Sekjen AFD Maluku. Sebab, praktisi dan pemerhati sepakbola dan futsal sudah muak dan alergi dengan tindak tanduk Sekjen AFD Maluku dan Sekjen Asprov PSSI Maluku,'' seru Andries kepada Berita Maluku di Ambon, Minggu (7/6/ 2015).

Andries menandaskan dirinya sama sekali tidak ingin menjadikan sepakbola atau olahraga secara umum sebagai lahan mencari makan.

''Saya ini mantan PNS dan dapat pensiun sebagai pegawai. Jadi untuk apa cari makan di sepakbola. Tapi saya heran ada yang jadi PNS, tetapi masih mengail di olahraga,'' sindirnya.

Andries menilai Sekjen AFD Maluku dan Sekjen Asprov PSSI Maluku sebagai sosok-sosok yang tidak tulus membina sepakbola dan futsal.''Yang kasih rusak sepakbola dan futsal Maluku, ya mereka ini saja,'' tutup Andries. (bm01)
Olahraga 1196106677436800806
Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang