Gadis Ini Kebiasaan Makan Rambut, Gumpalan Aneh Ditemukan Dalam Perut | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gadis Ini Kebiasaan Makan Rambut, Gumpalan Aneh Ditemukan Dalam Perut

BERITA MALUKU. Kebiasaan aneh seorang gadis bernama Kavita Kumari (15) asal India dengan suka memakan rambut. Hal ini membuat kesehatannya semakin buruk dan setelah melakukan pemeriksaan.

Tim Dokter India yang menangani Kavita mengabarkan, jika mereka menemukan gumpalan aneh di dalam perut gadis itu yang seharusnya gumpalan aneh tersebut tidak ada di dalam perut.

Gumpalan aneh tersebut berupa gumpalan rambut yang sudah banyak menumpuk di organ ususnya akibat kebiasaan sehari – harinya suka makan rambut itu.

Kavita mengaku jika dirinya memiliki kebiasaan suka makan rambut sejak beberapa tahun terakhir. Kebiasaannya itu pun membuat kesehatannya semakin buruk bahkan kini dirinya harus terbaring lemah di rumah sakit.

Kebiasaan memakan rambut ini bisa dikatakan dalam kapasitas yang banyak. Kavita mengatakan jika saat menelan rambut dirinya langsung minum air putih agar rambut tersebut bisa ditelan. Rambut yang dimakan Kavita ini adalah rambutnya sendiri yang rontok kadang juga dirinya makan rambut orangtuanya atau teman sekelasnya.

Kebiasaan buruknya itu pun harus membuat dirinya menjalani operasi. Sebab bila dirinya tidak melakukan operasi maka tumpukan rambut di dalam perutnya itu dirinya akan terus – terusan mengalami sakit perut yang hebat akibat gumpalan rambut tersebut menyumbat organ ususnya.

Alhasil, Kavita menjalani operasi dengan lancar dan pihak dokter mengatakan jika gumpalan rambut itu telah diangkat dan ditemukan gumpalan rambut yang panjangnya mencapai 1,5 meter. D

Menurut pihak dokter , kebiasaan aneh yang dilakukan Kavita itu karena dirinya mengidap penyakit ‘Rapunzel Syndrome’ yang bisa disembuhkan melalui terapi psikis. (PW)
Aneka 1833539583898092865

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang