MBD Berduka di Tengah Perayaan HUT ke-68 RI | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

MBD Berduka di Tengah Perayaan HUT ke-68 RI

AMBON - BERITA MALUKU. Jika di belahan kabupaten lain di Tanah Air lagi bersuka ria dan larut dalam kegembiraan memeringati puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus lalu, tidak demikian dengan suasana di Tiakur, ibu kota Kabupaten Maluku Barat Daya.

Kali ini peringatan HUT ke-68 RI di Daerah Otonom Baru pada 21 Juli 2008 itu berlangsung dalam suasana berkabung menyusul wafatnya istri Bupati MBD Barnabas Orno, Ny. Yos Adriana Imasuli pada Minggu pagi sekira pukul 05.30 WIT.

Almarhumah didiagnosa mengalami tekanan darah tinggi setelah sebelumnya jatuh pingsan saat menghadiri Detik-detik Proklamasi di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten MBD di Tiakur.

Almarhumah kritis selama beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Bergerak di Tiakur.

’’Hingga tadi malam tekanan darah ibu (Yos Imasuli) masih 190 dan belum siuman,’’ terang salah satu tenaga medis di RS Bergerak di Tiakur.

Rencananya jenasah almarhumah akan dikebumikan di kediamannya di kawasan Farmasi Atas, Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa besok. Rencananya jenasah almarhumah akan dievakuasi dari Tiakur Pada Senin, sekira pukul 05.00 WIT setelah acara pelepasan di Pendopo Bupati MBD. (bm 07)
Peristiwa 5784727271976517731
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks