Muhammad Arafah Jabat Kepala Basarnas Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Muhammad Arafah Jabat Kepala Basarnas Ambon


AMBON - BERITA MALUKU.
Muhamad Arafah resmi menjabat Kepala Basarnas Ambon, menggantikan Muhammad Arif Anwar yang dimutasi menjabat Kepala Basarnas Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan Arafah sebelumnya menjabat kepala Basarnas Kendari, Sulawesi Tenggara.


Pergantian pucuk pimpinan di Basarnas Ambon ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di lantai 2 gedung utama SAR Ambon, Senin (10/06/2024). 


Sertijab juga dilakukan bersamaan dengan Kepala Sub Bagian Umum Basarnas Ambon dari Pejabat Lama Susanto kepada Pejabat yang baru Karel Roni Ileng.


Mantan Kepala Basarnas Ambon, Muhammad Arif Anwar berharap dengan hadirnya Kepala Kantor SAR Ambon yang baru bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama serta koordinasi antar Potensi SAR mengingat perairan Maluku sering kali terjadi musibah yang cukup banyak.


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pegawai Kantor SAR Ambon baik di Kantor, Pos, Unit Siaga dan Kapal, mohon maaf sebesar besarnya bila ada salah dan hilaf selama bertugas di Ambon," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Basarnas Ambon yang baru Muhamad Arafah dalam sambutannya mengatakan, 10 tahun merantau meninggalkan Ambon dan kini alhamdulillah dipercayakan oleh Kabasarnas untuk kembali memimpin di Kantor SAR Ambon.


Untuk seluruh rekan-rekan, Arafah memohon dukungannya semoga amanah dan Basarnas Ambon semakin maju ke depan.


Ambon 6660029298867877054
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks