Kunker Ke DPRD Maluku, Fatarudim: Kita Koordinasi Hasil LHP | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kunker Ke DPRD Maluku, Fatarudim: Kita Koordinasi Hasil LHP


AMBON - BERITA MALUKU.
DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi Maluku, Kamis (06/02024).


Kunker dipimpin ketua Komisi I, H.A, Syafiuddin Fatarudim, bersama lima anggota Dewan lainnya, berkaitan dengan koordinasi tindak lanjut hasil Laporan Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).


Sekedar tahu, dalam Laporan Keuangan BPK, Maluku meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hasil yang diraih sama dengan Pemerintah Sulawesi Selatan.


"Kami di Sulsel baru saja diserahkan LHP BPK dan kebetulan opininya sama dengan Maluku, WTP. Cuma ada beberapa mekanisme yang dikoordinasikan dengan teman-teman di Maluku berkaitan dengan tindak lanjut dari hasil LHP," ujar Fatarudim kepada wartawan di kantor DPRD Maluku.


Dikatakan, dari hasil koordinasi pihaknya sudah mendapat informasi langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam upaya tindak lanjut LHP BPK.  


"Dengan gambaran itu, kami sudah mendapat informasi langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk kita lanjuti," ucapFatarudim Fatarudim.


Selain koordinasi LHP, pihaknya juga berkoordinasi terkait dengan program dan kegiatan DPRD.

Dewan 3452947355995970947
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks