Pemprov Maluku Adakan Mudik Gratis Untuk Dua Rute Penyebrangan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemprov Maluku Adakan Mudik Gratis Untuk Dua Rute Penyebrangan


AMBON - BERITA MALUKU.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku melalui Dinas Perhubungan mengadakan mudik gratis untuk masyarakat menjelang lebaran tahun ini. 


Kepala Dinas Perhubungan Maluku, Muhammad Malawat, mengatakan mudik gratis ini diperuntukan bagi masyarakat yang  akan mudik melalui dua rute penyebrangan laut.


"Dua rute dimaksud yaitu Hunimua - Waipirit dan Galala - Namlea," ujar Kepala Malawat dikonfirmasi, Selasa (02/04/2024).


Dijelaskan, mudik Gratis ini berlangsung dari tanggal 6-8 April mendatang, yang diperuntukan bagi masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri di kampung halaman.


"Jadi untuk mudik gratis ini hanya untuk penumpang, sedangkan untuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak," ucapnya.


Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan mudik Gratis, kata Malawat masyarakat hanya membawa KTP langsung ke pelabuhan penyebrangan yang menjadi lokasi mudik gratis.


"Syaratnya masyarakat hanya menunjukan KTP langsung di pelabuhan," pungkasnya.


Dirinya berharap masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, sehingga nantinya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan penuh sukacita.

Aneka 291719291772242951
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks