Tim Dokter Provinsi Dikerahkan Layani Kesehatan Di Desa Kwaos Seram Timur | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tim Dokter Provinsi Dikerahkan Layani Kesehatan Di Desa Kwaos Seram Timur


AMBON - BERITA MALUKU.
Tim dokter dari Pemerintah Provinsi Maluku dikerahkan untuk melihat persoalan kesehatan masyarakat di Desa Kwaos, Kabupaten Seram Timur. 


Pelayanan kesehatan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Upu Latu Menyapa dan Ina Latu berbagi "Menjangkau yang tidak terjangkau untuk Maluku Bisa".


"Sudah ada 180 pasien yang terdaftar untuk memeriksa kesehatan, dan mudah-mudahan melalui pemeriksaan kesehatan ini stunting bisa dicegah, dan orang-orang di desa ini bisa sehat, dan nantinya bisa menghasilkan generasi emas," ujar Ketua TP-PKK Maluku, Widya Murad di sela-sela bersama Gubernur, Murad Ismail, Kamis (16/3/2023). 


Di kesempatan itu juga Upu Latu dan Ina Latu turut menyerahkan bantuan sebanyak 350 paket yang diserahkan secara simbolis kepada 10 penerima.


"Ini adalah bentuk kasih sayang yang sangat luar biasa, dengan bekerjasama antara Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Kota, inilah tanda dimana kita semua harus sama-sama peduli dengan masyarakat kita," tambah Widya MI.


Pada kesempatan itu juga Widya selaku Ina Latu Maluku memohon doa dari masyarakat setempat, agar kami bisa memimpin Maluku ini, dan diberikan hidayah, kesabaran, sehingga bisa menjadi pemimpin yang Amanah.


"Memasuki bulan ramdhan 1444 H, saya mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, mudah-mudahan di bulan yang suci ini kita diberikan kesehatan, panjang umur sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan yang kita tunggu-tunggu," tutupnya.


Pada Kesempatan itu juga masyarakat setempat memberikan cinderamata kepada Ina Latu Maluku.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pelayanan Kesehatan oleh Ina Latu Malika Widya Pratiwi Murad.

Kesehatan 1227929832090306632
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks