Ingin Pergi Ke Kebun, Agustinus Temukan Bayi Laki-laki Didalam Selokan Di Waitatiri | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ingin Pergi Ke Kebun, Agustinus Temukan Bayi Laki-laki Didalam Selokan Di Waitatiri


AMBON - BERITA MALUKU.
Agustinus Soumeru (58), warga BTN Waitatiri Blok A1 Nomor 6 menemukan sesosok bayi di selokan samping kebun singkong Dusun Wainusalaut BTN Waitatiri, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Rabu (3/8).


Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lese, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, penemuan bayi laki-laki oleh Agustus sekitar pukul 09.50 WIT. 


Awalnya saksi hendak menuju ke kebun singkong miliknya untuk mencabut rumput. Kebun milik Agustinus terletak di depan rumah. 

Tiba-tiba Agustinus mendengar suara menyerupai burung, ia pun kemudian mencari asal suara tersebut dan melihat ke dalam selokan yang berdampingan dengan kebunnya terdapat tas kresek berwarna putih. Agustinus sempat mengira itu ayam potong. 


Untuk memastikan apa isi dari tas kresek, Agustinus kembali kediamannya untuk memanggil istri dan anak laki-lakinya untuk sama - sama ke TKP guna melihat dan memastikan isi dari tas kresek berwarna putih tersebut. Kemudian mengangkatnya ke atas selokan serta membukanya dan mendapatkan bayi berjenis kelamin laki - laki yang masih terlilit talipusar dan ari -arinya. 


Bayi yang ditemukan itu pun kemudin dibawa ke kediamannya. Sekitar pukul 11.08 WIT, bayi tersebut dilarikan ke RS Otto Kwik di Passo untuk diberikan perawatan medis.

Hukrim 5794199330089461802
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks