DPRD Maluku Agendakan Roling Alat Kelengkapan Dewan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPRD Maluku Agendakan Roling Alat Kelengkapan Dewan


AMBON - BERITA MALUKU
. Salah satu agenda pentinh yang akan dilaksanakan DPRD Maluku dalam waktu dekat yaitu roling alat kelengkapan dewan.


Agenda yang dilaksanakan setiap dua setengah tahun masa jabatan ini rencananya berlangsung usai pengawasan.

"Sesuai peraturan tata tertib alat kelengkapan dewan melaksanakan tugas dua tahun setengah, itu sudah berarti satu bulan kemarin sudah selesai, namun karena ada pengawasan disepekati selesai pengawasan baru dilakukan roling," tutur Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (29/06/2022).

Dikatakan, agenda roling alat kelengkapan dewan ini telah dibicarakan bersama seluruh ketua Fraksi, untuk memastikan apakah ada perbaikan atau perubahan pimpinan komisi alat kelengkapan, ataukah tetap seperti semula.

Dengan demikian, Wattimury berharap agenda yang sudah ditetapkan badan musyawarah (Bamus) bisa dilaksanakan dengan baik sesuai kesepakatan bersama.

Selain itu, agenda yang menjadi perhatian DPRD Maluku, yaitu pembahasan Rancangan Percepatan Pembangunan Daerah Perubahan (RPJMD-P) periode 2019-2024.

"Diharapkan sangat minggu depan sudah dilakukan penyampaian oleh Pemerintah Daerah, untuk selanjutnya dibahas DPRD," pungkasnya.
Dewan 4708732999164253528
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks