Pengurus Esport Bursel Dilantik Secara Virtual | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pengurus Esport Bursel Dilantik Secara Virtual


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Pengurus Esport Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia termasuk Kabupaten Buru Selatan dilantik, Sabtu kemarin (28/11).


Sekertaris Esport Kabupaten Buru Selatan, Christian Ruhupessy kepada wartawan usai pelantikan oleh Ketua Umum mereka secara virtual mengatakan, Cabang olahraga esport ini merupakan cabang olahraga yang membidangi dunia games online.


"Jadi, games online ini, bagi anak-anak, para remaja yang mengenal gatget bukan hanya untuk negatif saja, tetapi hadirnya esport ini untuk bagaimana mengembangkan minat para remaja dan para pemuda supaya punya hasil kedepan," jelas Ruhupessy.


Ruhupessy mengatakan, terhadap peminat gatget di Kota Namrole Buru Selatan sudah ada dan cukup banyak, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.


"Cuman belum ada di dunia esport ini karena cabang olahraga ini masih baru. Dengan kehadiran esport ini maka kami akan perbanyak pengguna gatget atau games online di Kota Namrole kedepannya," ujar Ruhupessy.


Untuk pengembangan cabang olahraga esport di Buru Selatan kedepannya, kata Ruhupessy, pihaknya akan mengikuti petunjuk dari pusat dan provinsi


"Kita akan ikuti perkembangan dari pusat, provinsi. Sehingga pengurus yang baru saja dilantik ini akan terus belajar dan akan melakukan persiapan agar lebih baik," pungkas Ruhupessy. (AZMI)

Daerah 1625689238224796533
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks