Murad Ismail Bakal Ramaikan Kampanye SMS-GES di Pilkada Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Murad Ismail Bakal Ramaikan Kampanye SMS-GES di Pilkada Bursel


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Murad Ismail (MI) dipastikan akan meramaikan kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Safitri Malik Soulissa dan Wakil Bupati, Gerson Eliazer Selsily dengan jargon SMS GES pada Pilkada Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


Belum diketahui kepastian kapan kadatangan MI di Kabupaten julukan Bipolo, namun telah diagendakan setelah melakukan kampanye di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).


Sebagai Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail juga pernah menyatakan dirinya bakal turun gunung di tiga kabupaten untuk mensupport kampanye bagi pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung partai berlambang banteng bermoncong putih itu.


Tga daerah itu, antara lain Kabupaten Bursel, SBT Maluku Barat Daya (MBD) dan Kabupaten Kepulauan Aru. 

Diketahui, Murad Ismail yang juga selaku Gubernur Maluku mengakui akan cuti dari jabatan Gubernur agar bisa berkampanye.


Ketua DPC PDI Perjuangan Bursel, Ahmad Umasangji baru-baru ini membenarkan adanya rencana Ketua DPD PDI-P berkampanye di Bursel.


"Kalau di schedule untuk ketua DPD PDI Perjuangan, biliau itu mobile di semua kabupaten yang melaksanakan Pilkada di Maluku, karena hampir semua yang direkomendasi PDI-P, sehinga beliau harus optimal untuk bekerja," jelas Umasangadji.


Umasangadji mengaku belum memastikan kepastian kapan agenda kedatangan MI di Kota Namrole. 


Menurutnya, karena saat ini beliau sedang melakukan kampanye di SBT, dalam proses kemenangan paslon Fahri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian.


"Sekitar tanggal 22 Oktober ini, paling terlambat, nanti selain Ketua DPD PDI Perjuangan hadir juga bendahara partai, Lucky Wattimury, sementara Edwin Huwae selaku sekretaris belum ada informasi mendapangi ketua," ujarnya.


Dikatakan kampanye kali ini, kata dia, akan menjadi pertaruhan besar dari PDI di Pilkada 2020 dan itu sudah menjadi komitmen Ketua DPD PDI P harus berhasil memenangkan kontestasi pemilu. (AZMI/AK)

Daerah 4063595934669629010
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks