Kampanye SMS-GES Himbau Masyarakat Patuhi Pencegahan Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kampanye SMS-GES Himbau Masyarakat Patuhi Pencegahan Covid-19


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Kampanye tatap muka yang dilaksanakan Paslon Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily (SMS - GES) selalu menghimbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah, tetap mematuhi aturan protokol pencegahan covid-19, berlangsung di kecamatan Kepala Madan.


Di kecamatan Kepala Madan, Jumat (23/10), Paslon melakukan kampanye di 4 desa yakni, desa Waihotong, desa Balpetu, desa Waikeka dan terakhir Biloro.


Guna menunjang program pemerintah, pembagian masker oleh tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily kepada masyarakat yang ikut kampanye terbatas, dengan penbatasan jumlah masyarakat yang ikut berkampanye.



Masyarakat diwajibkan saat mengikuti kampanye harus memakai masker, sekalipun kabupaten Buru Selatan bebas covid-19 atau berada pada zona hijau.


Calon Bupati Safitri Malik Soulisa maupun calon Wakil Bupati Gerson Eliezer Selsily di setiap kampanye selalu menghimbau masyarakat memakai masker untuk menjaga kesehatan.


"Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena adanya masalah covid-19. Sehingga kita harus selalu gunakan masker, walaupun kabupaten Buru Selatan zona hijau, tetapi kita harus selalu menjaga kesehatan memakai masker, ikuti protokol kesehatan berdasarkan anjuran dari pemerintah," jelas mereka kepada masyarakat.


Antusias dukungan masyarakat kepada Paslon SMS GES sangat kuat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan pemeritahan Tagop Sudarsono Soulisa dan Ayub Seleky.


Visi dan misi Paslon SMS GES diantaranya meningkatkan pemberdayaan masyarakat, meningkatkan program nelayan dan pertanian dan peningkatan jalan. (AZMI)

Pilkada Maluku 791109026727025317
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks