Tanggapi Langkah Ramli Umasugi, Murad: Kalau Sudah Niat, Kita Juga Balas | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tanggapi Langkah Ramli Umasugi, Murad: Kalau Sudah Niat, Kita Juga Balas


AMBON - BERITA MALUKU.
Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ramli Umasugi sementara ini lagi gencar-gencarnya membangun posko pemenangan di empat daerah Pilkada.


Upaya Bupati Buru itu, memperkuat basis dan memenangkan calon yang diusung partai berlambang pohon beringin itu. Sebagai tahapan menuju pilkada Gubernur yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang.


"Untuk pilkada di empat daerah, Buru Selatan, Aru, SBT dan MBD kita target pasangan yang diusung menang, menurutnya partai lain berfikir sama saya, partai lain sudah bikin posko dimana-dimana, apalagi Golkar sudah bikin posko dimana-mana, sama dengan saya pemikiran, kalau dia pingin menang, demikian juga dengan saya," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Murad Ismail kepada awak media di kantor Gubernur, Sabtu (26/09).


Ia mengungkapkan, awalnya tidak merencanakan untuk turun langsung terlibat dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, dan membiarkan calkada bertarung adu gagasan visi misi, namun karena adanya upaya dan gerakan dari Ramli Umasugi yang luar biasa, untuk membuat posko pemenangan di setiap daerah, maka rencana tersebut batal, sehingga akan terlibat langsung dalam proses kampanye calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan.


"Upaya yang dilakukan Ramli, awalnya saya tidak mau turun tetapi setelah melihat gejala ini sudah tidak benar. Kalau wajar tidak apa-apa kontestan biasa, tapi kalau sudah niat membunuh kita juga balas bunuh," tandasnya.


"Kalau wajar-wajar saja tidak apa-apa, tapi ini luar biasa sampai bikin posko di daerah," sambungnya.


Untuk itu, Mantan Dankor Brimob Polri itu akan mengajukan cuti untuk kampanye pasangan Calkada. 


"Saya tetap cuti dan saya kampanye. Selama saya kampanye seminggu pasti saya minta izin cuti, kalau seblulan saya izin juga. Yang pastinya saya izin cuti," tegasnya.

Pilkada Maluku 1221114730148524197
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks