Gubernur Pastikan Usulan Pjs Tiga Daerah Semuanya Netral | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Pastikan Usulan Pjs Tiga Daerah Semuanya Netral


AMBON - BERITA MALUKU.
Sembilan nama telah dikirimkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, untuk nantinya ditetapkan tiga nama sebagai pejabat sementara (Pjs) di tiga daerah, Aru, Maluku Barat Daya (MBD) dan Seram Bagian Timur (SBT).


Sembilan nama yang diusulkan, menurut Gubernur, Murad Ismail, merupakan orang yamg netral dan tidak berpihak kepada calon manapun. 


"Pokoknya nama-nama yang dikirim menurut saya orangnya netral, yang tidak ada hubungan dengan partai, maupun berhubungan dengan bupati yang dicalonkan," ujar Gubernur kepada awak media di kantor Gubernur, Selasa (22/09/2020).


Orang nomor satu di bumi raja-raja itu, juga meminta kepada masyarakat untuk mempercayainya dalam pengusulan sembilan nama tersebut, karena tidak ada kepentingan apapun.


"Pokoknya kalian percayakan kepada saya, saya tidak mempunyai kepentingan apa-apa, yang jelas saya bantu semua kabupaten/kota," ucapnya.


Menurutnya, nama-nama tersebut masih berporses di Mendgari, untuk nantinya ditetapkan tiga nama.


"Sampai saat ini belum diputuskan," ungkapnya.


Begitu juga disampaikan Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, dimana masih beproses di Mendagri.


"Tunggu tanggal mainnya pasti ada, kan masih tinggal tiga hari. Yang pastinya sebelum tanggal 26, Mendagri sudah putuskan," pungkasnya.


Pilkada Maluku 8033462834093102652
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks