Seleksi CPNS Lingkup Pemprov Maluku Tinggal Menunggu Integrasi BKN | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Seleksi CPNS Lingkup Pemprov Maluku Tinggal Menunggu Integrasi BKN


AMBON - BERITA MALUKU.
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS lingkup pemerintah provinsi Maluku telah dilaksanakan, mulai dari tanggal 3 hingga 10 September 2020.


Dari 669 peserta CPNS, 600 peserta mengikuti SKB di BKN Ambon, sementara 69 peserta lainnya memilih mengikuti dari berbagai daerah.


"Yang memilih di BKN Ambon sudah selesai mengikuti SKB, tinggal 69 peserta yang memilih lokasi diluar Ambon. Umpanya peserta memilih Manokwari mereka mengikuti disana. Hasilnya baru nanti digabung," ujar Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Israh Budi dikonfirmasi di Kantor Gubernur, Selasa (22/09/2020).


Tahapan selanjutnya, kata Isra dilakukan integrasi nilai dari hasil SKD dan SKB oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).


"Setelah integrasikan nilai SKD dan SKB baru diranking, baru dilakukan pengumuman hasil akhir. Jadi nilai SKB 60 persen, SKD 40 persen nanti digabung baru di ranking," ucapnya.


Ditanya kapan pengumuman hasil akhir, ia belum bisa memastikan, karena ada beberapa daerah yang belum melaksanakan SKB.


"Masih dalam tahapan SKB sampai akhir oktober baru selesai semua. Kita di Maluku juga ada beberapa daerah yang belum melaksanakan SKB. Jadi di seluruh Indonesia selesai, baru BKN melakukan integrasi nilai tersebut, baru bisa dilakukan pengumuman," ungkapnya.


Pemprov 1692356344116221955
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks