Danlantamal IX Hadiri Gerakan 11 September Kalesang Negeri | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Hadiri Gerakan 11 September Kalesang Negeri


AMBON - BERITA MALUKU.
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono SE, MSi menghadiri Gerakan Kalesang Negeri 11 September dengan pimpinan Gubernur Maluku, Murad Ismail, dilaksanakan serentak di 11 kabupaten/kota di Maluku dan terpusatkan di Kelurahan Pandan Kasturi, Ambon, Jumat (11/9/2020) bertemakan 'Lingkungan Bersih, Masyarakat Sehat". 


Dengan isyarat Sirine oleh Gubernur Malulu beserta pejabat Forkopimda Gerakan Kalesang Negeri dimulai dengan semangat gotong royong menjaga dan mempertahankan sumber daya alam agar dapat dimanfaatkan oleh generasi sekarang dan generasi mendatang.


Sumber daya alam terutama lingkungan hidup menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan. Hal ini disebabkan oleh pembangunan yang semakin kompleks serta berdampak langsung pada lingkungan itu sendiri.


Gerakan Kalesang negeri 11 September adalah upaya Kita bersama guna membangun kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk peduli dan mencintai lingkungan.


Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjawab permasalahan lingkungan hidup yang kita alami saat ini serta membawa dampak kesehatan bagi masyarakat di seluruh Maluku. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Forkopimda dan tamu undangan serta masyarakat kota ambon.(DISPEN LANTAMAL IX)


TNI-Polri 2545260047592544613
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks