Covid-19 Merubah Harapan Dan Keinginan Masyarakat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Covid-19 Merubah Harapan Dan Keinginan Masyarakat


AMBON - BERITA MALUKU.
Banyak aspirasi yang tidak terlaksana, membuat sebagian masyarakat kecewa terhadap wakil rakyat yang duduk di legislatif.


Hal inilah yang didapati Anggota DPRD Maluku, Wellem Wattimena saat menjaring aspirasi lewat Reses yang dilakukannya di Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Tengah. 


"Masyarakat kecewa dengan kita, karena beberapa tahun ini, kita mengabaikan apa yang menjadi harapan dari masyarakat," ungkap Wattimena kepada awak media di kantor baileo rakyat, Karabg Panjang, Ambon, Senin (28/09).


Dijelaskan, ada beberapa hal yang menjadi bagian dan catatan terberat dari pada masyarakat. Contohnya jalan setapak yang diharapkan untuk mengakses ke tempat kehidupan mereka tidak berjalan.


"Makanya beberapa negeri dan desa sangat kecewa dengan kehadiran kita," akuinya. 


Walaupun demikian, ia memberikan apresiasi kepada masyarakat, karena turut andil dalam mengawasi kerja-kerja DPRD selama ini. 


Menurutnya, tidak terealisasi aspirasi masyarakat dikarenakan pendemi Covid-19. 


"Kita menyampaikan keadaan ini bukan semena-mena dari kita, tetapi menjadi bagian dari Covid-19 yang akhirnya membuat keadaan yang tadinya bisa diperjuangkan anggota DPRD terhadap aspirasi masyarakat beberapa tahun ini tidak diadakan," ucapnya. 


Ia optimis, setelah kondisi pulih dari Pendemi Covid-19, pasti seluruh aspirasi yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat akan dijalankan sesuai aturan.

Dewan 5616932535602947490
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks